Hotline +6281338339175
Informasi lebih lanjut?
Home » PAKET DOMESTIK (LOKAL) » Pantai suwehan nusa penida

PANTAI SUWEHAN NUSA PENIDA, memiliki ke indahan tersembunyi

pantai suwehan nusa penida

Pantai suwehan nusa penida adalah pantai yang paling timur nusa penida yaitu tepatnya di desa tanglad banjar watas nusa penida pantai, suwehan memiliki keindahn alam yang masih asri lautnya biru pasirnya putih air lautnya bening, karena jarang di kunjungi wisatawan asing maupun lokal pantai ini kalau musim hujan banyak sampah kiriman dari aliran sungai sehingga membuat kotor di pinggiran pantainya.

pantai suwehan nusa penida nusa penida explore

kondisi panati suwehan, hampir mirip dengan pantai diamond namun pantai suwehan tidak bisa di nikmati dari atas seperti pantai diamond pantai suwehan posisinya agak tersembunyi di balik tebing kalau mau melihat keindahan alamnya dan keindahan  pantainya kalian harus turun menelusuri anak tangga yang tinginya hampir sama seperti pantai diamond setelah di bawah hampir mendekati pantai kalian akan menggunakan tali untuk menggapai pasirnya nah di situ kalian akan melihat betapa indahnya pantai ini di tengahnya ada batu yang mirip bentuknya seperti pantai diamond di pinggir kanan tebing tinggi dan anak tangga yang kita lewati begitu juga di sebelah kiri,pantai ini di kelilingi tebing tinggi kalau ingat seperti private beach.

akses menuju pantai suwehan, banyak jalan menuju pantai suwehan yang pertama kalau kalian suka berpetualang atau backpaker kalian bisa menggunakan sepeda motor dari pelabuhan sampalan,biar lebih dekat dari sanur naik boat yang turunnya ke pelabuhan sampalan nusa penida nama boatnya idola express, kalau dari klungkung kusamba penyebranagannya ada tiga 1,pelabuhan kampung kusamba di sebelah pasar 2, pelabuhan banjar bias kusamba 3, pelabuhan tribuana kusamba di pelabuhan kesamba penyebrangan hanya dengan 25 menit udah nyampe di nusa penida.

cara lain menuju pantai suwehan, kalau kalian memiliki budged yang lebih dan sudah pasti kalian ingin lebih nyaman dan aman kalian bisa pake jasa kami mulai dari booking fast boat tiket, untuk motor, mobil, atau paket tour nusa penida.

 

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami via  whatsapp

 

Cari Paket Tour Nusa Penida:

No comment yet

Please write your comment

Your email will not be published. Fields marked with an asterisk (*) are required

Your Comment*Your Name* Your Email* Your Website

Maybe you are interested in reading the following article:

WISATA PULAU BALI INDONESIA

12 December 2020 3.400x PAKET DOMESTIK (LOKAL)

wisata pulau bali indonesia. Pulau Bali adalah Objek wisata terpopuler di Indonesia yang terkenal hingga mancanegara menjadikan Pulau Bali sebagai Objek pariwisata yang paling banyak di kunjungi dan menghasilkan devisa paling tinggi di Indonesia. Pulau bali Memiliki beraneka potensi pariwisata berupa wisata pantai, seperti pantai Kuta yang sangat terkenal de... read more

nusa penida explore

Pantai suwehan nusa penida

PANTAI SUWEHAN NUSA PENIDA, memiliki ke indahan tersembunyi Pantai suwehan nusa penida adalah pantai yang paling timur nusa penida yaitu tepatnya di desa tanglad banjar watas nusa penida pantai, suwehan memiliki keindahn alam yang masih asri lautnya biru pasirnya putih air lautnya bening, karena jarang di kunjungi wisatawan asing maupun lokal pantai ini kala... read more

nusa penida explore

HARGA PAKET TOUR NUSA PENIDA

8 November 2021 2.701x PAKET DOMESTIK (LOKAL)

harga paket tour nusa penida kalian yang ingin ber libur ke nusa penida bisa langsung pilih paket tour nusa penida sesuai budget kalian. 1. paket tour full day nusa penida Semua kegiatan tour mengambil beberapa tempat yang favorit di Nusa Penida dan balik ke hotel atau ke Sanur Harga /pax 6 PAX    IDR 275K/PAX 5 PAX ... read more

Tentang Kami

Kami adalah salah satu Biro jasa Tour Guide & Transport yang melayani perjalanan wisata di pulau Nusa Penida dan sudah beroperasi sejak tahun 2017.
Kami menyediakan Paket Wisata Nusa Penida / Paket Tour Nusa Penida dengan harga Paket Tour Hemat dan Bersahabat.

Dipandu oleh Tour Guide Lokal asli Nusa Penida yang Profesional dan Pengalaman dibidang Travelling.

Sehingga kami dapat membantu Anda dalam memenuhi dan mewujudkan liburan Anda yang menarik dan menyenangkan selama berlibur di Nusa Penida.

Dan kami ucapkan terima kasih kepada Anda telah berkunjung ke website kami.

Visitor

  • 189724Total visitors:
  • 16Visitors today:
  • 634Visitors per month:
  • 30Visitors per day:
  • 0Visitors currently online:
  • 01/09/2017Counter starts on:

Contact Us

If you have any questions, please contact us.