Hotline +6281338339175
Informasi lebih lanjut?
Home » PAKET DOMESTIK (LOKAL) » 2 PANTAI YANG JARANG DI KUNJUNGI WISATAWAN

Nusa penida selalu menarik untuk dikunjungi dan dikupas lebih dalam, keidahan pantainya yang selalu memukau parawisatawan sehingga mereka ingin mengetahui lebih dalam tentang pantai yang ada di nusa penida. dari pantai yang sering di kunjungi hingga pantai yang jarang di kunjungi wisatawan.seperti yang saya ketahui ada beberapa pantai yang jarang di kunjungi.

pantai yang jarang di kunjungi

Pantai Pandan memiliki keindahan alam yang masih alami pasir putih dan lembut di sisikanan bukit tinggi yang penuh di tumbuhi semak dan pohon gamal, ada anak tangga tersembunyi di balik semak belukar di sisi kiri juga sama banyak tumbu-tumbuhan yang tumbuh pantai ini seperti sebuah teluk kecil yang lebarnya sekitar 100m kalau anda melihat kedepan hanya terlihat ombak dan pulau ceningan.

Lokasi Pantai Pandan berada di desa sakti Nusa Penida tepatnya sebelah kiri dibalik bukit pantai Crystal bay sekitar 500m menulusuri ratusan anak tangga naik dan turun.

Akses ke Pantai Pandan kalau dari pelabuhan banjar nyuh belok kanan menuju arah desa sakti sekitar 5 km setelah sampai di desa sakti anda melihat pertigaan belok kanan menuju arah pantai crystal bay sekitar 4 km dan setelah sampai di crystal bay carilah bagian kiri tepi pantai medekati bukit dan anda akan melihat tangga yang agak rusak terkikis ombak, anda tinggal mengikuti anak tangga itu hingga sampai di pantai pandan. jika anda ingin lebih mudah pilihlah beberapa dari paket kami:

pantai jarang di kunjungi

Pantai Puyung memiliki bentuk dan keindahan hampir mirip dengan pantai pandan hanya saja akses dan ukurannya yang berbeda.Pantai ini memiliki keindahan alam yang masih alami pasir putih dan lembut di sisikanan bukit tinggi yang penuh di tumbuhi semak dan pohon gamal, di sisi kiri juga sama banyak tumbu-tumbuhan yang tumbuh pantai ini seperti sebuah teluk kecil yang lebarnya sekitar 50m kalau anda melihat kedepan hanya terlihat ombak dan pulau ceningan.

Lokasi Pantai Puyung berada di desa Bunga Mekar Nusa Penida tepatnya sebelah kiri dibalik bukit pantai Pandan sekitar 500m naik bukit menulusuri semak belukar.

Akses ke Pantai Puyung kalau dari pelabuhan banjar nyuh belok kanan menuju arah desa Bunga Mekar sekitar 15 km setelah sampai di desa Bunga Mekar anda melihat pertigaan belok kanan menuju arah pantai Andus sekitar 1 km sebelum pantai Andus carilah jalan setapak sebelah kanan tepi jalan dan ikuti terus jalan setapak sekitar 300m dan anda akan menemukan tangga batu menuju Pantai Puyung. jika anda ingin lebih mudah pilihlah beberapa dari paket kami:

Baca artikel Lain:

Cari Paket Tour Nusa Penida:

 

 

 

No comment yet

Please write your comment

Your email will not be published. Fields marked with an asterisk (*) are required

Your Comment*Your Name* Your Email* Your Website

Maybe you are interested in reading the following article:

Diamond beach

PAKET HEMAT TOUR NUSA PENIDA

15 December 2020 2.862x PAKET DOMESTIK (LOKAL)

Paket hemat tour nusa penida. adalah sarana yang cocok untuk Mengunjungi Nusa Penida akan menjadi lebih hemat aman dan nyaman jika Anda memilih paket tour nusa penida  tiket, makan siang, hotel yang disediakan oleh kami. Anda juga bisa memilih satu dari sekian banyak paket yang ditawarkan, dan bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan Anda, kami juga melayani... read more

one day one night tour

PAKET HEMAT KELILING NUSA PENIDA

18 December 2020 3.801x PAKET DOMESTIK (LOKAL)

Paket hemat keliling nusa penida akan memfasilitasi perjalanan anda Mengunjungi Pulau Nusa Penida, ingin lebih hemat aman dan nyaman jika Anda memilih paket tour + tiket + hotel yang disediakan oleh nusapenidaexplore. Anda juga bisa memilih satu dari sekian banyak paket yang ditawarkan, dan modifikasi sesuai kebutuhan Anda. . PAKET TOUR BAGIAN TIMUR NUSA PEN... read more

WISATA PULAU BALI INDONESIA

12 December 2020 3.400x PAKET DOMESTIK (LOKAL)

wisata pulau bali indonesia. Pulau Bali adalah Objek wisata terpopuler di Indonesia yang terkenal hingga mancanegara menjadikan Pulau Bali sebagai Objek pariwisata yang paling banyak di kunjungi dan menghasilkan devisa paling tinggi di Indonesia. Pulau bali Memiliki beraneka potensi pariwisata berupa wisata pantai, seperti pantai Kuta yang sangat terkenal de... read more

Tentang Kami

Kami adalah salah satu Biro jasa Tour Guide & Transport yang melayani perjalanan wisata di pulau Nusa Penida dan sudah beroperasi sejak tahun 2017.
Kami menyediakan Paket Wisata Nusa Penida / Paket Tour Nusa Penida dengan harga Paket Tour Hemat dan Bersahabat.

Dipandu oleh Tour Guide Lokal asli Nusa Penida yang Profesional dan Pengalaman dibidang Travelling.

Sehingga kami dapat membantu Anda dalam memenuhi dan mewujudkan liburan Anda yang menarik dan menyenangkan selama berlibur di Nusa Penida.

Dan kami ucapkan terima kasih kepada Anda telah berkunjung ke website kami.

Visitor

  • 189724Total visitors:
  • 16Visitors today:
  • 634Visitors per month:
  • 30Visitors per day:
  • 0Visitors currently online:
  • 01/09/2017Counter starts on:

Contact Us

If you have any questions, please contact us.